Tuesday 29 January 2013

Faceook Messenger




Facebook Messenger adalah bagian dari aplikasi facebook yang sebenarnya telah lama diluncurkan, tapi penggunaannya hanya terbatas pada Mobile Phone/Hp dengan OS Windows Mobile, RIM, dan Android. Dan kali ini, facebook kembali memperkenalkan Facebook Messenger for Windows 7 yang akan membawa Facebook ke desktop kita tanpa perlu login diwww.Facebook.com.

Apabila pemberitahuan seperti diatas anda klik, maka anda akan diarahkan untuk mengunduh/mendownload software instalasi facebook messenger ke komputer anda. Setelah proses download/pengunduhan selesai, silahkan buka file tersebut, yang selanjutnya anda akan diarahkan pada proses download/pengunduhan file-file applikasi Facebook Messenger secara lengkap, yang nantinya akan dilanjutkan dengan pemasangan/instalasi applikasi Facebook Mesengger secara otomatis pada komputer anda.

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada Facebook Mesenger ini adalah :

1.    Sebelum memasuki halaman aktif facebook messenger, kita diwajibkan untuk login terlebih dahulu dengan menggunakan akun yang kita pakai di facebook.
2.    Fitur  Time Line / Pembaharuan terbaru dari teman-teman kita difacebook.
3.    Mengobrol dan berkirim pesan dengan teman-teman di Facebook.
4.    Untuk Keluar / Log Out dari Facebook Messenger, kita cukup mengklik ikon bintang/gear yang terdapat disudut kanan bawah halaman.

Kalau kita perhatikan, sebenarnya fitur Time Line dan Ngobrol dengan teman ini sudah ada ketika kita online menggunakan computer/netbook seperti biasa, namun untuk melakukannya kita harus menggunakan perambah/browser yang terinstal dikomputer anda untuk login di www.facebook.com.

Keuntungan kita kalau memakai FB Messenger ini adalah kita hanya tinggal mengklik ikon FB Messenger yang terdapat pada desktop (apabila FB Messenger sudah terinstal).



Password : amrihuda