Tuesday 19 December 2017

Canon 70D

Hasil gambar untuk canon 70 d
Canon 70D, adalah kamera milikku sendiri. Dulu ketika kakakku punya kamera canon 1100D berwarna merah, aku sering pinjam kamera itu karena aku tertarik untuk belajar foto-foto. ya dulu masih seneng sih coba-coba memfoto apapun. lama kelamaan aku semakin tertarik ke dunia itu. aku sedikit demi sedikit belajar cara penggunaan yang benar, belajar cara set kamera yang benar, belajar tentang macam lensa yang ada, juga belajar teknik yang tepat.

Setelah lama menggunakan kamera kakakku itu dan aku lebih tertarik untuk mempelajarinya maka  aku mencoba menabung untuk membeli kamera sendiri. nah singkat cerita setelah uang terkumpul untuk membeli kamera itu, aku putuskan untuk membeli kamera Canon 70D. namun pada masa itu baru saja booming, boomingnya Gopro Hero 4. Juga ditambah lagi toko yag saya datangi itu stock kamera Canon 70D sedang habis, kemudian saya memutuskan membeli Gopro Hero 4 Silver.saya menggunakan Gopro itu ya untuk sesuatu semacam membuat time lapse dan foto-foto biasa.

Namun karena kurang begitu enak menggunakan Gopro itu. maka saya mulai menabung lagi membeli Canon 70D. pada akhirnya akupun mendapatkan kamera tersebut dan menggunakannya untuk berbagai kegiatan. Seperti Classmeet di SMA, event sekolah, juga event basket SMA. alhamdulillah kamera ini sampai sekarang masih menemani perjalananku.

ini sekelumit hasil dari kameraku


walaupun belum begitu bagus, namun aku seneng sudah bisa membuat hasil jepretan seperti itu. terimakasih.